"Untuk saat ini, kami belum bisa berkomentar tentang produk yang diluncurkan di masa depan," demikian keterangan singkat dari Ola Lilja Molen, Director South East Asia Market Sony Mobile kepada tim OKI PUTERA UTOMO.
Bisa jadi vendor asal Jepang ini memang tengah mempersiapkan perangkat phablet. Namun Ola masih belum bisa memberikan bocorannya.
Di sisi lain, Sony semakin agresif dengan mengeluarkan berbagai jenis ponsel Android. Jajaran produk mereka menyebar dari kelas low end maupun kelas high end.
"Kelas Rp 2 jutaan ke bawah juga semakin diminati. Karenanya kami merilis Miro setelah sebelumnya sudah ada Xperia Tipo," sebutnya.
"Yang pasti pasar ponsel Android masih terus tumbuh pesat. Kami pun menghadirkan berbagai teknologi khas Sony, terutama teknologi musik," kata Ola lebih lanjut.
Pasar Indonesia sendiri dianggap sangat penting oleh pria berambut gondrong ini. Maka, dia siap melakukan berbagai strategi untuk meraih pangsa pasar yang signifikan.
"Kami menghadirkan produk ponsel yang relevan untuk pasar Indonesia, dengan fitur atraktif seperti musik. Selain itu, kami juga akan terus memperkuat jalur distribusi di sini," pungkasnya.
No comments:
Post a Comment